Calon Penghuni Baru Kampus STKS Bandung

Hari ini, tanggal 1 Juli 2010, diadakan tes tertulis seleksi masuk STKS Bandung baik yang dari jalur IB maupun ID. Berkat blog ini, saya bisa berkenalan dengan beberapa calon mahasiswa baru baik ID maupun IB (lebih banyak ID). Saya senang karena ternyata begitu banyak yang berminat untuk menempuh pendidikan di STKS Bandung. Dari banyak itu, tentu saja tujuannya berbeda-beda. Ada yang hanya ingin melanjutkan pendidikan, ada yang ingin menjadi pegawai, dan yang paling membanggakan saya adalah ada yang benar-benar ingin menjadi seorang pekerja sosial profesional.

Hati saya menjadi sangat miris ketika seorang adik curhat kepada saya. Dari ceritanya, saya menangkap bahwa niat awalnya tidak benar. Saya merasa sedih, seperti inikah orang-orang yang akan menjadi peksos profesional???Orang-orang yang seharusnya menjadi klien dari peksos ingin menjadi peksos???Dari sekitar 600 orang yang mengikuti tes ini, berapa banyak yang memiliki niat yang tulus untuk menjadi seorang peksos profesional???

Saya hanya berdoa, semoga kawan-kawan baru saya nanti adalah benar-benar orang terpilih yang telah siap untuk menjadi seorang pekerja sosial profesional…Amiin

4 thoughts on “Calon Penghuni Baru Kampus STKS Bandung

  1. aminnnnnnnnnnn….ya..Robball..alaminn…
    ralat..kakak..tanggal,,,1..Juli..kakak,,harii,,ini,,hehhee…(^_^)
    Alhamdulillahh,,,tadi,,dahh,,ikutii,,tesnya,,,
    semoga….saya…bisa..lulus,,,dalam,,tes,,USM_STKS_Bandung,,aminn,,,
    dan,,bisa,,bergabung..diSTKS_Bandung,,aminn
    (^_~)
    dan,,,semoga,,saya,,bisa,,jadi,,pekerja,,sosial..yang,,profesional,,..
    Aminnnnnnnn…ya..Robbal,,Alaminnn…

Leave a Reply

