Sekedar Cerita

assalamualaikum…

apa kabar semuanya…Sepertinya sudah sangat lama saya tidak posting sesuatu yah???

Hm…kali ini saya hanya ingin sedikit berbagi dengan kawan-kawan mengenai kegelisahan hati saya…

sebelumnya, aku merasa memiliki hidup yang sempurna. aku menjalani hidup yang lurus-lurus saja. aku memiliki teman yang selalu ada ketika aku membutuhkannya, bahkan teman untuk happiness juga ada. keluarga juga selalu ada, sahabat ada. semuanya ada…ketika aku memutuskan untuk pergi dengan jarak yang cukup jauh, aku baru menyadari bahwa mereka, yang telah ku tinggalkan, adalah orang-orang yang sangat kusayangi dan juga menyayangiku…

jauh dari mereka membuatku cukup terpukul dan membuatku kehilangan arah hingga saat ini. aku menyadari bahwa selama ini aku tidak memiliki tujuan hidup yang membuatku merasa sangat terpukul. usiaku yang sudah menginjak kepala 2 tidak menunjukkan tanda kedewasaan.

suatu ketika, terjadi suatu konflik di tempatku, disini. seseorang berusaha menengahi dan singkat cerita, dia kini aku anggap seperti kakakku sendiri. dia menjadi penerang hidupku, motivasiku, ibuku, sahabatku, dan ‘tong sampah’ku. tetapi keanehan terjadi belakangan ini, ketika aku merasa terpuruk, tak sedikitpun ia bergerak. disaat aku membutuhkan sentuhan di pundakku untuk menguatkanku, hanya hembusan angin yang terasa…(hiks hiks sedihnya…)

kadang aku merasa ia sangat menyayangiku namun tak jarang aku merasa itu hanya impianku saja. aku merasa ia tak menyayangiku. apakah ia hanya menyayangiku saat ini karena aku ada di dekatnya saat ini???apakah nanti setelah berpisah, ia akan tetap menyayangiku???I’m not sure…Really…!!!!

aku harap ini tidak terbukti karena aku akan merasa sangat sakit bila ini benar-benar terjadi…

semoga, selamanya dia menyayangiku…

^_^

Leave a Reply

