Sekedar Tulisan

“Tidak ada rasa yg bisa ditahan krn ada kenyamanan,sayang segelintir orang tidak menyadari hal itu…Pertemanan menjadi alasan untuk terus mengekang orang lain…Belajar menjadi orang yg dewasa pun tidak menjadi pertimbangan…Rendah diri dan negative thinking pun terus menguasai…”

Tulisan ini saya buat tadi malam sebelum tidur. Tidak ada maksud apa-apa. Hanya terlintas saja dalam pikiran.

Setelah menulis di atas selembar kertas, saya berusaha tidur namun tidak berhasil. Entah pukul berapa saya baru bisa tidur. Tidak jelas pula apa yang saya pikirkan. Ketika saya menutup mata, semuanya terasa sangat gelap padahal semestinya ada sedikit silau dari sinar lampu kamar. Kebetulan tempat tidur di asrama bertingkat. Saya memilih ranjang bagian atas jadi silaunya sinar lampu sangat terasa tetapi membuat saya nyaman (maklum, saya takut gelap he he he). Jelas saja ketika menutup mata dan terasa sangat gelap membuat saya kaget. dan akhirnya setelah bolak-balik di tempat tidur, saya tertidur dan bangun dengan sedikit sakit kepala…

That’s all…

Thanks yang udah baca…

Leave a Reply

