Kuliah Pertama Semester Genap

Tidak terasa liburan telah usai. Saatnya kembali menjalankan rutinitas di kampus. Demi mencapai cita-cita. Liburan dinikmati dengan melakukan berbagai hal menyenangkan untuk melupakan sejenak kebosanan selama kuliah. Ada yang memilih kembali ke kampung halaman, ada yang memilih pergi ke kampung lain untuk sekedar jalan-jalan. Pokoknya berusaha menikmati liburannya.

Pengumuman hasil penjurusan telah keluar saat pengurusan FRS (Formulir Rencana Studi). Ada yang kecewa, ada yang senang. Untung saja kekecewaannya masih bisa di atasi karena pihak kampus memberikan kesempatan bagi yang ingin pindah jurusan karena tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Setelah proses yang lama dan liburan yang cukup membosankan di asrama, hari senin pun tiba.

Hari pertama kuliah bagi saya cukup menegangkan. Secara, hanya beberapa orang yang saya kenal, selebihnya adalah mahasiswa dari kelas lain. Rasa asing, penasaran, dan senang bercampur jadi satu. Untung saja dosen yang masuk hari ini dosen yang tidak membosankan (menurut senior). Dan alhamdulillah, hari ini bisa dilewati dengan baik.

Mata kuliah MMPS II menjadi awal perkuliahan semester ini dengan dosen yang menarik. Semoga besok lebih semangat lagi menjalankan aktivitas. Amieen…

Buat kawan-kawan yang lain, baik yang di universitas lain maupun di STKS, Good Luck yah…Semoga sukses

2 thoughts on “Kuliah Pertama Semester Genap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s