Pengalaman Pulang Kampung Sendiri

Tanggal 19 Desember 2009, tepatmya pukul 05.00 pagi, hp saya berdering. yang tampil hanya nomer telepon dari seseorang dan segera saya angkat. ternyata telepon dari sopir travel. segera saya menuju ke mobil tersebut. dan berangkat menuju bandara internasional soekarno hatta. sekitar pukul 07.30, saya tiba di bandara. rasanya terlalu cepat dan memang terlalu cepat. pesawat saya take off pukul 11.55. (lama bgt kan???)

segera saya meraih sebuh trolley dan menaikkan barang-barang saya. saya mencari tempat duduk dulu sebelum check in. di terminal kedatangan masih cukup sepi. saya menemukan sebuah tempat duduk yang cukup sepi dan mengambil buku bacaan yang sengaja saya bawa sambil menyantap roti dn air putih yang sudah saya siapkan pada malam harinya.

tiba-tiba sepertinya ada sesuatu yang cukup mendesak meminta untuk dikeluarkan. saya kebelet. tapi saya kan lagi sendiri, barang-barang disimpan dimana?(Yah, finally…) saya memutuskan untuk menahannya sedikit lagi. toh beberapa jam lagi saya check-in (jiyaaah..masih lama kali…)

sekitar pukul 10.00, saya check in karena sudah gak tahan. setelah check in, saya langsung menuju ke ruang tunggu, tepatnya di pintu A6. disana, saya langsung ke wc dan aaaaahhhhhhh leganya….hahaha

langsung buka laptop,menulis something dan melanjutkan bacaan yang tadi ditunda. lumayan lama menunggu tapi daripada telat???(mencegah lebih baik daripada mengobati..teu nyambung,…)

dan sekitar pukul 15.00 WITA, tiba di bandara sultan hasanuddin dengan selamat.

tahu dak, assssiik sekali pulang kampung sendiri. mau tau apa?yaa kalo pulang sendiri, terserah mau ngapain…gak perlu ikut-ikut ma orang lain dan  lebih santai dan gak ribet…jadi pengen lagi tapi gak enaknya, ya itu tadi, kalau kebelet sapa yang mau bantuin coba???makanya, lain kali harus prepare yaah…

selama menunggu saya cukup banyak memperhatikan perilaku orang-orang yang ada di bandara. yang membuat saya cukup simpati adalah ketika terjadi perpisahan antara sepasang merpati. diwarnai dengan cipika-cipiki (cium pipi kanan-kiri) dan diakhiri dengan pandangan 1001 makna.pokoknya buanyaaak deh.

ok!!!

buat yang lain yang ingin bepergian sendiri, saya sarankan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik mulai dari hal terkecil sampai yang terpenting…okay…!!!

2 thoughts on “Pengalaman Pulang Kampung Sendiri

Leave a Reply

