Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru STKS Bandung

Assalamualaikum…

Kali ini saya ingin menulis tentang jadwal penerimaan mahasiswa baru STKS. (eh, ini judulnya yah???hehehe)

Kalender akademik kampus sudah diterbitkan. Berdasarkan kalender tersebut, penerimaan mahasiswa baru STKS mulai apada tanggal 4 Mei – 18 Juni 2010. Seleksi masuk pada tanggal 1 Juli 2010. Untuk informasi tentang pendaftaran ID di Makassar, saya belum tahu tetapi sekedar info saja bahwa pendaftarannya itu biasanya masih dalam jangka waktu penerimaan yang ditetapkan oleh STKS. Untuk informasi yang lebih jelas tentang penerimaan mahasiswa ID di Makassar, silahkan hubungi BKD Kabupaten setempat. OK!!!

Selamat berjuang, kawan…

Kalo ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentarnya dan secepatnya akan saya balas.

Salam Peksos…

About these ads

21 thoughts on “Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru STKS Bandung

    • yanti…yanti…
      dasar…dirimu…hehehe

      dak juga perasaan…paling kalo ketemu baru ngobrol…itu juga kalo ada perlu…
      kan sekampus…

      oiya, gimana soal pendaftarannya>???udah ada info belom???

      • rencanaka’ hari senin mau ke BKD Gowa cari info soalnya kata kepala BKD Pemprov Sulsel yang aku baca di koran, diperkirakan pendaftaran STKS di makassar bersamaan dengan IPDN. Sedangkan pendaftaran IPDN dibuka tgl 19 April.

        k’ doakan nha semoga bisaka’ bergabung dengan qta’ jadi keluarga besar STKS…hehehe
        Walaupun itu sangat sulit kata ortuku karena kami tidak punya “power” supaya bisa lulus….
        T_T

      • manusia itu tidak sepantasnya bergantung pada “power” orang lain tapi percayalah bahwa ada “power” yang lebih kuat dari itu, yaitu Allah SWT… So, jangan menyerah dek…dengan usaha insya Allah berhasil…Saya doakanji selalu…

    • Uhuk,,uhuk,,,, Kok malah jadi ngerumpi di sini yawh hohohohho :D
      (Kabuuuurrrrrr)

      NB : Saya sedikit akan membuka rahasia kepada Diyanti ya,, Seorang Blogger itu akan sangat kelihatan akrab sekali ketika saling bertukar komentar, saling menyapa, saling memberikan informasi,,, Namun kebanyakan,,, mereka semua dapat dikelompokkan seperti ini :
      1. Orang yang introvert, pandai menulis, tapi tak pandai berbicara :D …. It’s like me,,, iya kan Lily :D
      2. Ada juga yang kurang suka menulis, tapi senang berkomentar
      3. Ini yang bagus, dan yang jarang, suka menulis, suka komentar, dan Extrovert(supel, pandai bergaul)

      Tentu saja yang nomor 3 itu bukanlah diriku, dan bukan juga Lily :D

      • jok, aq kok gak ada smiley nya yah???Gimana caranya siyh????Trus untuk fitur lencana fb, kodenya di copy ke widget yang mana????hehehe
        bantu dong…

        saya tambahkan sedikit, ya Diyanti…Untuk tipe kepribadian (introvert dan ekstrovert), di STKS juga kita belajar kok…hahaha (promosi dong…)… so, jangan menyerah untuk terus berusaha untuk mencapai cita-cita ya…

        hm, btw, betul sekali yang dikatakan oleh Joko… kita termasuk yang introvert…

  1. K’,,aq boleh minta No TelponNy Ga?
    . Please,,soalnya aku butuh banget bimbingan dri kk buat msuk stks,,
    . Thanx sbelumnya,,,

  2. Ass…
    salam kenal yah…..
    Saya pengen sekali msuk STKS yg ikatan dinas.
    Tapi saya bingung kapan pndaftaran.y dibuka????
    Saya juga mau hubungin kk, biar bisa dapat info yg jls.
    Bsa mnta no. HP.y dak????

    • wassalamualaikum…

      salam kenal juga…

      pendaftarannya sepertinya mulai antara tgl 24 sampai tgl 30…silahkan cari tau informasi yang lebih jelas di BKD daerah masing-masing ya…

      silahkan hubungi saya di nmr 085299090204

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s